Diskusi bersama PMII Cabang Pati bersama Anggota DPRD Jateng Muh Zen Adv. ( IRFANA/ BERITA PANTURA)
Diskusi bersama PMII Cabang Pati bersama Anggota DPRD Jateng Muh Zen Adv. ( IRFANA/ BERITA PANTURA)

Mahasiswa Diminta Berani Menyampaikan Aspirasi

Jateng, Pati – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Pati melaksanakan kegiatan webinar yang bertepatan dengan Deklarasi Murnajati yaitu Rabu (14/7/2021). Hal itu dalam rangka membangkitkan semangat perjuangan para kader PMII Pati.

Dengan antusiasme yang tinggi, para peserta baik dari internal cabang Pati maupun peserta dari luar cabang Pati, mengikuti kegiatan dari awal sampai akhir sesi diskusi tersebut. Walaupun di tengah pandemi COVID-19, semangat anggota PMII di Kabupaten Pati masih dibilang cukup tinggi dalam mengikuti kegiatan yang dilakukan oleh Pengurus Cabang.

Diskusi kali ini mengambil tema Refleksi Deklarasi Murnajati yang diharapkan para kader dapat membaca dan memakanai indepensi PMII dalam Deklara Murnajati. Dalam kesempatan kali ini Narsumber sekaligus Majelis Pembina Cabang (Mabincab) PC PMII Pati dan anggota DPRD Jawa Tengah, Muh Zen Adv. Ia menjelaskan secara jelas mengenahi sejarah Munarjati yang kemudian diakhiri dengan sesi diskusi.

Diskusi berjalan meriah dengan aktifnya peserta diskusi. Muh Zen juga berpesan kepada Anggota PMII Pati agar menyumbangkan aspirasinya ke pemerintahan.

“Salah  satu persoalan yang dihadapi Indonesia dan di seluruh Dunia adalah virus Corona, oleh karena itu PMII diharapkan mampu memberikan sumbangsih tidak hanya dari sumbangsih tidak hanya aspirasi namun juga aksi social, minimal mengedukasi masyarakat perihal Corona.” Ujar Muh Zen.

Kegiatan tersebut dikahiri dengan membacakan Deklarasi Murnajati yang dipandu oleh Ketua Cabang PMII Pati, Ahmad Rifa’i sekaligus menutup rangkaian acara webinar tersebut. (Irf)

BACA JUGA  Bandara Diminta Tutup Selama PPKM Darurat

Check Also

Launching Website PMII.ID

Respons Transformasi Digital, PB PMII Luncurkan PMII.ID

beritapantura.net – Jakarta, 8 Oktober 2021. Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PB PMII) …

PMII Pati Tertibkan Administrasi

Jateng, Pati – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kabupaten Pati akan selenggarakan kegiatan bertajuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *