Ketua IPNU, Moh Salman dan Ketua IPPNU, Sulistiani saat memantau jalannya sidang komisi

Harapkan Hasil Sidang Komisi Konfercab IPNU IPPNU Pati Berdampak Pada Pimpinan di Bawahnya

PATI – Sejumlah peserta sidang harapkan hasil sidang komisi konfercab PC IPNU IPPNU Kabupaten Pati memiliki dampak terhadap terhadap pimpinan yang ada di bawahnya. Hal tersebut salah satunya disampaikan oleh Wahyu Putra A, peserta sidang komisi A Konfercab IPNU Kabupaten Pati saat dihubungi.

“Semoga nantinya hasil dari sidang hari ini bisa berdampak untuk tingkatkan di bawahnya seperti PAC Untuk senantiasa lebih aktif kreatif dan masif,” harapnya.

 

Hal senada juga disampaikan oleh Kholishotul Faridah peserta sidang komisi B Konfercab IPPNU Kabupaten Pati. Ia berharap hasil dari sidang komisi ini betul-betul bisa diimplementasikan di periode yang akan datang. Selain itu ia berharap PC IPNU IPPNU Kabupaten Pati kedepan bisa lebih baik lagi dan lebih bisa mengayomi pimpinan yang ada di bawahnya.

Sementara itu, Moh Salman, Ketua PC IPNU Kabupaten Pati berharap dalam sidang Komisi kali ini semua peserta yang mewakili ranting pac komisariat PKPT ini memiliki gagasan yang luar biasa di komisi masing-masing yang mana ini nanti yang menjadi landasan pergerakan IPNU IPPNU di periode akan datang.

“Dan apa yang diharapkan para peserta ini kemudian di periode depan bisa diimplementasikan melalui program-program kerja,” imbuhnya. (lam)

 

BACA JUGA  Taklukkan Ceko, Denmark Lanjut Ke Semifinal Euro 2020/2021

Check Also

Persit KCK Pati Bagikan Ratusan Kotak Nasi

Pati — Dalam rangka kegiatan hari rutin Ibu ke-93 yang diperingati tanggal 22 desember 2021, …

Gotong Royong : Para Anggota TNI Sedang Melaksanakan Pengecoran Jalan di Jaken Pati. (AHMAD RIFA'I / BERITA PANTURA)

Giat TMMD Kerjakan Jalan Penghubung Antar Desa

Jateng, Pati – Kodim 0718/ Pati adakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *