PC IPNU IPPNU Pati Gelar Sidang Komisi Secara Virtual
Sidang Komisi Virtual PC IPNU IPPNU Pati

PC IPNU IPPNU Pati Gelar Sidang Komisi Secara Virtual

PATI – PC IPNU IPPNU Kabupaten Pati menggelar sidang komisi secara virtual pada Minggu (18/7) siang. Kegiatan ini dipusatkan di lantai 3 gedung PC NU Kabupaten Pati.

Muhammad Balya Malkan, Ketua SC Panitia Konfercab IPNU IPPNU Kabupaten Pati menuturkan bahwa sidang komisi ini merupakan rangkaian agenda Konfercab IPNU IPPNU Kabupaten Pati yang ke XIII. Dalam sidang kali ini terdiri dari empat komisi yang meliputi, komisi A, B, C dan D

“A ini pembahasannya tentang organisasi, B tentang pokok-pokok program kerja dan C itu adalah rekomendasi dan D tentang CBP-KPP,” ujarnya.

PC IPNU IPPNU Pati

Ia menyebutkan peserta sidang komisi ini diikuti oleh semua pimpinan ranting, komisariat, PKPT dan PAC IPNU IPPNU se-Kabupaten Pati.

“Peserta sebanyak 110 IPNU yang tadi sudah absensi dan terdaftar langsung sebagai peserta sidang dan yang IPPNU kurang lebih sama, tapi ditengah perjalanan mungkin lebih untuk peserta sidang,” sebutnya.

Pada sidang komisi ini, lanjutnya akan membahas sejumlah materi yang nantinya akan menjadi landasan pergerakan PC IPNU IPPNU Kabupaten Pati periode 2021-2023.

“Kami sangat berharap semua peserta yang mewakili ranting pac komisariat PKPT ini memiliki gagasan yang luar biasa di komisi masing-masing yang mana ini nanti yang menjadi landasan pergerakan IPNU IPPNU di periode akan datang,” harapnya.

Ia menambahkan, sidang komisi ini sedianya akan diselenggarakan secara tatap muka atau offline. Namun, karena masih ada kebijakan PPKM Darurat di Kabupaten Pati sidang komisi ini diselenggarakan secara virtual.

“Proses persidangan yang seharusnya dilakukan secara tatap muka ini memiliki dampak tersendiri ketika diselenggarakan secara virtual. Karena tentu tidak semua peserta sidang yang bisa bersuara dengan jelas, karena terkendala oleh sinyal atau lain sebagainya. Tentu ini merupakan salah satu kendala bagi kami,” ungkapnya. (lam)

BACA JUGA  Indonesia Ketemu Singapura di Semifinal

Check Also

Harapkan Hasil Sidang Komisi Konfercab IPNU IPPNU Pati Berdampak Pada Pimpinan di Bawahnya

PATI – Sejumlah peserta sidang harapkan hasil sidang komisi konfercab PC IPNU IPPNU Kabupaten Pati …

Hikmat : Jajaran Polda Jateng Laksanakan Upacara Sederhana dan Virtual di Gedung Borobudur Mapolda Jateng, kemarin. (AHMAD RIFA'I / BERITA PANTURA)

Gelar Upacara Virtual, Kapolda Jateng Persilahkan Masyarakat Menanfaatkan Gerai Vaksinasi

Jateng, Semarang – Polda Jateng gelar upacara HUT Bhayangkara ke -75  secara virtual dan langsung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *