Kondisi Pos Vaksinasi Kodim Pati

Kodim Pati Kembali Gelar Program Vaksinasi Dosis II

Jateng, Pati –Kodim 0718/Pati bersama Rumkitban 04.08.06 RS. Marga Husada Pati kembali menggelar program vaksinasi Covid-19 dosis II ( dua ) untuk masyarakat umum dan keluarga besar TNI (KBT).

Kegiatan vaksinasi yang dimulai hari senin (02/08) kemarin di Rumkitban 04.08.06 Pati adalah kegiatan lanjutan vaksinasi Covid 19 Sinovac Dosis Ke II ( Dua ) yang diperuntukkan bagi masyarakat umum di wilayah kabupaten Pati, hal ini disampaikan oleh koordinator vaksinasi Kodim 0718/Pati Kapten Inf Tri Sucipto.Selasa,(03/08/2021).

Menurut penuturannya, kegiatan vaksinasi dilaksanakan mulai hari senin (02/08) kemarin hingga hari kamis tanggal 12 Agustus 2021 sesuai jadwal yang telah diatur oleh koordinator agar tidak terjadi penumpukan serta kerumunan pada saat pelaksanaan vaksinasi.

“Kemarin kita sudah mulai melaksanakan vaksinasi dosis yang kedua untuk jenis vaksin Sinovac untuk masyarakat umum, dan akan berlangsung hingga tanggal 12 Agustus,”ujar Kapten Tri Sucipto.

Ia menyampaikan sebanyak 110 orang masyarakat yang berhasil disuntik vaksin pada pelaksanaan hari pertama vaksinasi dan akan dilanjutkan kembali hari ini di Rumkitban Marga Husada Pati.

“Vaksinasi yang kita mulai hari senin kemarin sudah sesuai jadwal berurutan bagi masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi pada dosis pertama mulai tanggal 5 Agustus yang lalu, untuk hari ini giliran yang vaksin pada tanggal 6 agustus, begitu selanjutnya urut sesuai tanggal,”tandasnya. (pdm/ahr)

BACA JUGA  Trenggalek Terapkan Mikro Lockdown

Check Also

Polsek Winong Gelar Vaksinasi dengan Menggandeng Puskesmas

Polsek Winong Gelar Vaksinasi dengan Menggandeng Puskesmas

Pati – Jajaran Polsek Winong, Polres Pati,  menggelar vaksinasi massal dengan menggandeng beberapa vaksinator dari …

Polres Pati Percepat Gelar Vaksinasi di Kecamatan Tambakromo

Polres Pati Percepat Gelar Vaksinasi di Kecamatan Tambakromo

Pati – Dalam rangka mendukung pemerintah untuk proses percepatan vaksinasi yang ada di Kabupaten Pati, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *