Ketum PB PMII Hadir Di Pati
Ketua Umum PB PMII, Abdullah Syukri Sedang Bersua Sapa Dengan Para Alumni PMII di Pati, kemarin. (AHMAD RIFA'I / BERITA PANTURA)

Ketum PB PMII Hadir Di Pati, Promosikan Lembaga Profesional

Jateng, Pati — Ketua Umum Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII), Abdullah Syukri hadir dalam pelantikan Pengurus Cabang PMII Pati. Dalam agenda tersebut Ia menyampaikan rencana besar PB PMII untuk periode 2021-2024.

Abe, sapaan akrab ketua umum PMII tersebut mengutarakan kedepan telah membentuk 28 lembaga profesional. Lembaga tersebut disesuaikan program studi para kader.

“Di periode ini kami telah bentuk 28 lembaga profesional untuk mewadahi kader yang sudah terjun kedunia profesi. Sebelumnya kita hanya punya 2 lembaga. Tentu lembaga-lembaga tersebut harus dimanfaatkan betul oleh kader-kader di cabang,” jelasnya, Ahad (15/08/2021).

Iya menyebut bahwa PMII bagaikan kebun yang sangat besar, berbagai sayuran dan buah-buahan ada di dalamnya. Akan tetapi bingung mau memasak apa. Dengan hadirnya lembaga-lembaga profesional baru diharapkan PMII tidak lagi bingung untuk mewadahi kadernya.

“Hadirnya lembaga-lembaga ini semoga PMII bisa semakin memberi kemanfaatan kepada umat banyak,” ucapnya. (ahr)

BACA JUGA  Respons Transformasi Digital, PB PMII Luncurkan PMII.ID

Check Also

PMII STAIP GELAR MAPABA

Pati – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Tarbiyah STAI Pati menggelar Masa Penerimaan Anggota …

Respons Transformasi Digital, PB PMII Luncurkan PMII.ID

BeritaPantura.net – Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PB PMII) melalui Pengurus Bidang Media …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *