Seorang Perempuan Tergeletak Usai ditemukan Mengapung di Sungai. (beritajatim)

Beruntung, Perempuan Mengapung Di Sungai Brantas Masih Hidup

Jatim, Mojokerto – Perempuan berparas cantik ditemukan mengapung di Sungai Brantas. Lokasi tempat penemuan berada di bawah Jembatan Ngrame, Desa Ngrame, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Minggu (12/9/2021).

Pada saat ditemukan korban masih berpakaian lengkap. Mengenakan jaket warna hijau, baju berwarna dan celana hitam. Petugas yang mendapatkan informasi terkait penemuan korban langsung ke lokasi. Bersama sejumlah relawan, korban dievakuasi dari Sungai Brantas.

Saat dievakuasi beruntung korban masih dalam kondisi bernyawa. Namun korban tak sadarkan diri sehingga dievakuasi ke Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Prambon, Kabupaten Sidoarjo. Saat dicek petugas tidak menemukan identitas apapun di tubuh korban maupun di sekitar lokasi korban ditemukan.

Seorang saksi mata, Rianto (50) menceritakan sempat bertemu korban sebelum ditemukan mengapung. Ia melihat korban sedang berada di sekitar lokasi pada, Sabtu (11/9/202) sekira pukul 17.00 WIB.

“Saya lihat kemarin sore, di dekat tiang listrik itu. Katanya nunggu temannya, janjian sama temannya habis Isya. Saya suruh ke sini tidak mau,” ungkapnya.

Berdasar informasi dari Rianto, korban terlihat di sekitar lokasi berjalan mondar-mandir dan tidak terlihat membawa barang ataupun tas. Korban mengenakan jaket dan memakai sepatu, korban mengaku dari Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo dan hanya mengatakan menunggu temannya di lokasi.

“Mungkin dari sini saja (jatuh ke sungai, red). Kalau dari atas jembatan, sepertinya tidak mungkin karena jembatan itu kan tinggi dan di dalam sungai banyak batu. Kalau jatuh dari atas jembatan pasti sudah meninggal, apalagi kalau airnya surut langsung kena batu kalau jatuh dari atas jembatan. Masih hidup, cantik anaknya,” jelasnya. Dilansir dari beritajatim.com.
(ahr)

BACA JUGA  Plasma Konvalen Menipis, Rumah sakit Diminta Menyediakan Data Penyitas Untuk PMI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *