Nampak Bupati Kudus Hartopo Berada di Ruang Seleksi PPPK Kudus. (Humas / BERITA PANTURA)

Hartopo: Selessi PPPK Murni Tanpa Rekayasa

Jateng, Kudus – Bupati Kudus, M. Hartopo didampingi Asisten administrasi umum, Inspektur Kab.Kudus, Plt.Kepala BKPP Kudus, dan Kepala Disdikpora Kudus meninjau pelaksanaan ujian seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) Guru tahun 2021 yang berlokasi di SMAN 2 Kudus Rabu (15/9/2021).

Dalam tinjauanya, Bupati Hartopo berpesan kepada peserta ujian untuk tetap semangat. Dirinya juga berharap supaya para peserta dapat mengerjakan ujian dengan baik. Tak lupa, Pihaknya juga mengingatkan tentang protokol kesehatan.

“Kabupaten Kudus sangat membutuhkan tenaga pendidik seperti adik-adik semua, Tetap semangat ya, Pak Bupati doakan semoga adik-adik semua dapat mengerjakan ujian dengan baik dan benar sehingga dapat lulus semua. Karena ini masih era pandemi, jaga kesehatan dengan menjalankan protokol kesehatan (prokes),” ujarnya.

Hartopo menegaskan bahwa seleksi ujuan PPPK untuk Kabupaten Kudus formasi guru tahun 2021 ini murni tanpa rekayasa. Dirinya juga mengingatkan untuk tidak tergiur angin surga diluaran sana.

“Saya tegaskan bahwa seleksi ini murni tanpa rekayasa, Usaha panjenengan semualah yang menentukan lolos dan tidaknya. Maka dari itu jangan percaya angin surga yang diberikan oleh orang diluaran sana bahwa mereka bisa membantu, Yang bisa merubah nasib hanya Allah tentunya melalui usaha masing-masing,” tegasnya.

Sebagai informasi, pelaksanaan seleksi ujian PPPK formasi guru di Kabupaten Kudus yang dilaksanakan di SMAN 2 Kudus berlangsung mulai 13 – 16 September 2021. (humas)

BACA JUGA  Produsen Tabung Oksigen di Bojonegoro Tingkatkan Produksi

Check Also

Guru Honorer, PPPK Tak Sesuai Harapan

Jakarta – Nasib guru honorer memang bikin hati pilu. Ternyata di negara yang berusia 76 tahun ini …

Tingkatkan Vaksinasi, Pemkab Kudus Targetkan Capai 50 Persen

Jateng, Kudus – Pemerintah Kabupaten Kudus terus meningkatkan pelaksanaan vaksinasi, hal tersebut bertujuan agar terbentuknya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *