Bupati Kudus Serahkan Bantuan Mewakili Baznas Kudus. ( humas)

Baznas Kudus Sumbang Pembangunan Masjid

Jateng, Kudus – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kudus menyerahkan bantuan hibah senilai Rp30 juta untuk pembangunan sarana dan prasarana Masjid Al Muslimun, Desa Setrokalangan, Kaliwungu, Senin (20/9/2021).

Bupati Kudus HM Hartopo menyampaikan, hibah diberikan dalam upaya memakmurkan tempat peribadatan. Untuk itu, dia berharap, masyarakat dapat terus semangat dalam memakmurkan masjid sebagai tempat ibadah.

“Jangan hanya semangat dalam hal membangun, namun saya harapkan dalam hal ibadah juga. Sekarang ini banyak orang berlomba-lomba membangun tempat ibadah dengan bagus, namun dalam hal ibadah justru masjid terlihat sedikit jemaah. Kan sayang, tempat ibadahnya bagus namun jamaahnya sedikit,” pesannya.

Menurutnya, pemberian hibah dapat terwujud berkat sinergi antara Pemkab Kudus, Baznas, dan masyarakat yang telah menyisihkan pendapatannya untuk zakat, infak dan sedekah.

Dalam kesempatan tersebut, Hartopo menyempatkan diri meninjau pelaksanaan pembangunan masjid sekaligus menyerahkan bantuan secara simbolis.

“Dengan ini saya bersama ketua Baznas Kudus menyerahkan secara simbolis Pentasyarufan zakat, infaq, dan sedekah dari Baznas Kudus untuk pembangunan Masjid Al Muslimun, Desa Setrokalangan. Semoga bermanfaat,” pungkasnya.

(humas)

BACA JUGA  Khofifah Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *