Lokasi Vaksinasi Garda Bangsa Pati. (ULIN NUHA / BERITA PANTURA)

Marwan Ja’far Bersama Garda Bangsa Pati Adakan Vaksinasi Dosis ke-2

Jateng, Pati — Dewan Kordinasi Cabang (DKC) Garda Bangsa Kabupaten Pati, bekerja sama dengan Marwan Ja’far (Anggota DPR RI Dapil Pati,Rembang, Blora, Grobogan) melaksanakan Vaksinasi Dosis kedua di kantor DPC PKB Pati.

Pengurus DKC Garda Bangsa Pati, Kastomo mengatakan, vaksinasi kedua ini berjumlah 200 dosis, sama seperti dosis pertama bulan lalu.

“Tetapi kami akan terus mengusahakan di kegiatan Vaksinasi selanjutnya masyarakat di kabupaten Pati bisa mendapatkan pelayanan vaksin ” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Komisi A DPRD Pati yang juga Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Pati, Ir. H. Bambang Susilo menyampaikan, Bulan depan akan menambah kuota vaksin agar masyarakat tidak kesulitan mencari vaksin.

“Bulan depan akan kita laksanakan lagi kegiatan Vaksinasi, tentunya dengan kuota yang lebih banyak, agar bisa menjangkau lebih banyak warga masyarakat” ungkapnya.

Selain itu, pada kesempatan tersebut DPC PKB Pati juga terus memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya vaksin. “Sehingga warga tidak lagi takut untuk di vaksin” tandasnya.

(uln)

BACA JUGA  Dorong Percepatan Herd Immunity, PKB Pati Laksanakan Vaksinasi

Check Also

Perpres 82 / 2021 Disahkan, PKB dan NU Pati Syukuran

Jateng, Pati — Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Pati mengadakan Syukuran …

Dorong Percepatan Herd Immunity, PKB Pati Laksanakan Vaksinasi

Jateng, Pati – Garda Bangsa PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Kabupaten Pati melaksanakan vaksinasi demi mendorong …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *