Penyerahan Paket Sembako Oleh TNI-Polri Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19. (Pendim / BERITA PANTURA)

Alumni AKABRI ’89 gelar Baksos

Jateng, Pati — Alumni AKABRI ’89 gelar bakti sosial berupa bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Ada seribu paket sembako untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 di wilayah kabupaten Pati dari alumni AKABRI 89 diserahkan secara simbolis kepada masyarakat oleh Tim Asistensi Kodam IV/Diponegoro Letkol Inf Ahsanul Haq didampingi Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE., M.I.Pol., Bupati Pati H. Haryanto,SH,M.M., M.Si dan WakaPolres Pati Kompol Sumiarta,SH.,MH. Kamis,(14/10/2021).

Bantuan ini merupakan salah satu wujud perhatian dari alumni AKABRI ’89 untuk masyarakat kabupaten Pati ditengah kondisi yang serba sulit seperti sekarang ini.

Menurut penuturan Letkol Inf Ahsanul Haq yang merupakan salah satu Alumni AKBRI ’89 dan sekarang ini salah satu alumni AKABRI ’89 telah menjabat sebagai Pangdam IV/ Diponegoro yakni Mayjen TNI Rudianto.

Acara penyerahan bantuan sembako secara simbolis tersebut dilaksanakan di desa Karangawen kecamatan Tambakromo kabupaten Pati dan secara serentak di 21 kecamatan di kabupaten Pati.

“Kami dari Alumni AKABRI’89 diperintahkan melaksanakan bakti sosial sebagai wujud nyata yang sudah dicanangkan oleh bapak Panglima TNI,”kata Letkol Ashanul Haq.

“Saya sebagai putra daerah asli Pati , Ora ketango sitik tapi ikut cawe-cawe, saya mewakili alumni AKABRI ’89 menyampaikan sedikit bantuan kepada bapak dan ibu yang nanti diserahkan secara serentak di koramil masing-masing agar tidak ada kerumunan,”sambungnya.

Ia juga menghimbau kepada semua pihak untuk mendukung program pemerintah dalam penanganan covid-19.

(ahr)

BACA JUGA  Belasan Mahasiswa UIN Walisongo Menghibur Pasien Isoman Di Balai Kota Semarang

Check Also

JK Dukung Andika Perkasa Maju Panglima TNI

Jakarta — Wakil Presiden dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) periode pertama, Muhammad Jusuf Kalla (JK) …

Kapolri dan Panglima TNI ke Solo Tinjau Vaksinasi

Jateng, Solo — Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *