Foto acara pelantikan PAC AMK Rembang (dok. AMK Rembang)

PPP Kabupaten Rembang Mengharapkan AMK Perkuat Kaderisasi Gen Z

Rembang – Pimpinan Anak Cabang Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Kecamatan Lasem, Kecamatan Pancur dan Kecamatan Pamotan Menggelar Pelantikan Pengurus hari ini (21/10/2021). Kegiatan berlangsung di Ruang Audio Visual Komplek Museum RA Kartini Kecamatan Rembang.

Ketua DPC PPP Gus Umam Nursalim dalam sambutannya mengaku pemilih Gen Z sangat potensial untuk di rangkul, Karena Gen z banyak akses di Teknologi dan Media Sosial. ” Kami berharap bisa mewadahi sebanyak mungkin Gen Z melalui AMK”.

Begitu pula dalam Acara itu hadir Wakil Ketua DPW PPP Jateng yang sekaligus Anggota DPRD Provinsi Jateng Abdul Aziz, “Amk Rembang berfokus dalam kaderisasi kaum muda milenial, yang menjadi titik lemah PPP pada Pemilu 2019 , saya bangga sekaligus mengharapkan kepada Ketua AMK Kab Rembang untuk segera memenuhi Pengurus PAC AMK di 14 Kecamatan di Kabupaten Rembang”, pungkasnya.

Ketua Pimpinan Cabang Angkatan Muda Ka’bah (AMK) M. Khairur Rifai dalam sambutannya juga mengajak kaum Millenial khususnya Pengurus Pimpinan anak Cabang di 3 Kecamatan untuk Melanjutkan Kerja Kerja Elektoral di tingkat Desa, “Ayo kita Sampaikan kepada Masyarakat Rembang bahwa PPP lewat Angkatan Muda Ka’bah adalah kumpulan anak anak Millenial dan Gen Z” Jelasnya. (ahr)

BACA JUGA  PKB Soroti Mensos Risma; Mending Mundur Saja

Check Also

Ketua PC AMK Rembang Mengharapkan Pengurusnya Kritis Dalam Kebijakan Pemerintah

Ketua PC AMK ( angkatan muda ka’bah ) Kabupaten Rembang Muhammad Khoirur Rifai Menyampaikan kepada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *