Vanessa Angel Bersama Suaminya.

Vanessa Angel Dan Suami Tewas Dalam Kecelakaan Tunggal

Jatim, Nganjuk — Kabar duka dari dunia hiburan tanah air. Artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah dikabarkan meninggal dunia pada Kamis 4 November 2021.

Vanessa, suami dan keluarga mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Nganjuk saat perjalanan ke Surabaya, Jawa Timur.

Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko. Menurutnya, kecelakaan terjadi pada pukul 12.36 WIB.

“Benar telah terjadi laka lantas tunggal di tol jakarta arah sby (tol nganjuk) pada pukul 12.36 WIB lokasi di km 672+400a pada hari Kamis tanggal 4-11-2021 antara satu kendaraan Pajero sport putih nopol B 1284 BJU,” kata Gatot, dikutip dari Liputan6.com.

Terdapat lima penumpang di mobil yang ditumpangi Vanessa dan keluarga. Gatot menyebut dua orang tewas dan tiga orang luka-luka.

“Meninggal dunia atas nama Febri Andriansyah dan Vanessa Adzania,” kata Gatot.

Penyebab Kecelakaan

Berdasar informasi dari kepolisian setempat, bahwa mobil Pajero Sport putih dengan nomor polisi B 1264 BJU berangkat dari Jakarta ke Surabaya setibanya di jalan tol Jombang KM 672 mobil tersebut menambrak beton pembatas jalan kiri.

Untuk saat ini diketahui penyebab kejadian tersebut adalah supir mengantuk dan kurang berkonsentrasi sehingga menabrak pembatas jalan hingga memutar dan berhenti di jalur cepat.

Pada saat kejadian keadaan lalu lintas di jalan tol Jombang sedang landai dengan cuaca yang cerah.

Gala Sky Ardiansyah saat ini sedang dirawat di rumah sakit Kertosono Nganjuk untuk mendapatkan perawatan berserta asisten dan supirnya. Sedangkan jenazah Vanesa Angel dan Bibi Ardiansyah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Surabaya.

(ahr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *