Dokumen AMK Rembang

Ketua PC AMK Rembang Mengharapkan Pengurusnya Kritis Dalam Kebijakan Pemerintah

Ketua PC AMK ( angkatan muda ka’bah ) Kabupaten Rembang Muhammad Khoirur Rifai Menyampaikan kepada para kader terhadap pentingnya pengawalan dan pengawasan kebijakan Pemerintah Rembang dalam acara Rapat Kerja PAC (Pengurus Anak Cabang) AMK Kecamatan Kaliori di Desa Pengkol, 30/11.

” Untuk setiap anggota dan kader dari AMK Rembang memiliki tanggung jawab dalam penguatan ranting-ranting di setiap desa serta melakukan pengawalan dan pengawasan kebijakan pemerintah, karena kita sebagai kader muda dari partai pemenang politik di Kabupaten Rembang ” Ungkapnya.

Rifai sapaan akrabnya, juga menekankan kepada setiap kader maupun anggotanya untuk berperan aktif dalam setiap perkembangan ekonomi, sosial dan politik di wilayahnya masing-masing.

” Tidak hanya kerja-kerja politik, saya mengharapkan setiap pengurus dijajaran PC maupun PAC memiliki sebuah gagasan yang akan kita sampaikan dan utarakan untuk kemajuan Kabupaten Rembang, Terutama di kecamatan Kaliori ini ” Tegasnya.

Mempertanyakan tentang, apakah masyarakat kaliori sudah merasa terwakili oleh DPRD dari Kaliori sendiri juga menjadi pokok penting yang disampaikan oleh Rifai.

” Karena dari Partai kita di DPRD memiliki perwakilan dari dapil kaliori, kita juga harus berani menyuarakan kritikan atau masukan yang membangun, karena kita memiliki tugas mengawal dan mengawasi kebijakannya sudah sesuai atau tidak ” Jelasnya.

BACA JUGA  Berkunjung Ke Blora, Jokowi Bagikan Uang Tunai

Check Also

PPP Kabupaten Rembang Mengharapkan AMK Perkuat Kaderisasi Gen Z

Rembang – Pimpinan Anak Cabang Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Kecamatan Lasem, Kecamatan Pancur dan Kecamatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *