Sekuat Timnas Sepakbola Indonesia.

Indonesia dan Vietnam Menang Bersama

BISHAN – Hasil pertandingan Grup B Piala AFF 2020 pada Minggu (12/12/2021). Tim Nasional (Timnas) sepakbola Indonesia menang 1-5 atas Timnas Laos.

Setelah selesai pertandingan tersebut dilanjutkan pertandingan antar tim unggulan Vietnam vs Malaysia. Hasilnya asuhan Park Hang-seo menang atas harimau Malaya dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

Dari hasil pertandingan tersebut Vietnam berhasil menggeser Malaysia dari puncak klasemen grup B. Indonesia tetap di posisi ke dua dengan point yang sama dengan Vietnam, yakni sama-sama mengemas 6 poin dari dua pertandingan. Indonesia hanya kalah soal kemasukan gol. Saat ini Vietnam belum kemasukan gol sama sekali, sedang Indonesia sudah kebobolan 3 gol, masing-masing 2 waktu lawan Kamboja dan 1 oleh Laos.

Sebenarnya Malaysia juga memiliki 6 poin, hanya saja tim negeri jiran tersebut sudah memainkan 3 laga dari 4 laga fase grup.

Di urutan ke 4 dan 5 dihuni Kamboja dan Laos. Kedua tim tersebut belum sekali pun menang. Kamboja kalah dua kali dari dua laga yang dilakoni. Lebih mengharukan lagi Laos, ia sudah melakoni tiga laga dan ketiganya kalah. Hasil tersebut cukup untuk memastikan untuk tidak berperan di fase selanjutnya. (ahr)

BACA JUGA  Piala Eropa : Inggris Resmi Jadi Lawan Italia di Final

Check Also

Jadwal Semifinal Aff Suzuki Cup 2020, Indonesia Melawan Tuan Rumah

Jadwal Semifinal Aff Suzuki Cup 2020, Indonesia Melawan Tuan Rumah

Singapura – Turnamen sepak bola se- Asia Tenggara, Piala AFF Suzuki Cup 2020 telah masuk …

Selamat Ulang Tahun Pratama Arhan

Blora – Pratama Arhan genap berusia 20 tahun pada hari ini, Selasa 21 Desember 2021. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *