Final Liga 3 Jateng, Persipa Siap Tempur
Ilustrasi tim Persipa Pati.

Final Liga 3 Jateng, Persipa Siap Tempur

Pati — Final Liga 3 Jateng bakal mempertemukan Persipa Pati dan Persebi Boyolali yang akan bertanding pada Rabu (15/12/2021) besok.

Kedua tim ini bukan kali pertama bertemu di Liga 3 Jateng 2021. Keduanya pernah bertemu di fase grup, dan hasilnya kemenangan untuk Persebi dengan keunggulan 4-3. Dengan hasil tersebut di partai sebelumnya Persipa tentunya tak ingin mengulangi kekalahan tersebut.

Menjelang laga final Manager Persipa Dian Dwi Budianto mengaku timnya sudah siap tempur di laga final. Ia meminta kepada seluruh pemainnya untuk berjuang habis-habisan.

“Untuk persiapan tim sudah siap tempur semuanya. Dalam sejarah Persipa alhamdulillah baru kali ini kita bisa masuk final,” ujar Dwi.

Ia berharap kepada timnya untuk tidak bangga dengan nomor punggung masing-masing, akan tetapi bangga dengan lambang Persipa di dada.

“Jangan bangga dengan nomor punggung, tapi bangga dengan lambang Persipa di dada. Jangan bawa kehormatan sendiri-sendiri tapi bawa kehormatan KabupatenPati,” pungkas Dwi. (ahr)

BACA JUGA  Masuk Final, Persipa Dapat Bonus Dari Pembina

Check Also

Persipa Juara Liga 3 Jateng

Persipa Juara Liga 3 Jateng

Magelang — Tim Sepakbola Persipa Pati resmi menjadi juara Liga 3 Zona Jawa Tengah (Jateng). …

Masuk Final, Persipa Dapat Bonus Dari Pembina

Masuk Final, Persipa Dapat Bonus Dari Pembina

Pati – Klub Sepakbola Persipa Pati dapat bonus sebesar Rp30 juta, setelah masuk ke babak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *