Info Loker Pati dan Sekitarnya
Pengumuman Lowongan Kerja

Info Loker Pati dan Sekitarnya

Pati – Ada beberapa perusahaan di Bumi Mina Tani yang butuh tenaga kerja tambahan. Diantara perusahaan yang membula lowongan pekerjaan, yakni Rumah Sakit Keluarga Sehat Tayu dan PT Suntory Garuda jl. Kembang Joyo no.53, Pati.

RS Keluarga Sehat Tayu membuka berbagai posisi; yaitu penjaga parkir, petugas sarana prasarana, refraksi optisi, ATLM, Tenaga teknis kefarmasian, elektromedis, dan psikolog anak. Cara memasukkan lamaran kerja bisa melalui ; Linktr.ee/HRDKSH , untuk info lebih lanjut bisa hubungi HRD-nya langsung lewat Whatsapp 0857-1222-1212.

Sedangkan untuk di PT. Suntory Garuda, yang dibutuhkan adalah operator forklif. Kualifikasinya; laki-laki, pendidikan minimal SMA, mempunyai sio (sertifikat izin operator), berpengalaman di bidang forklif, dan seorang pekerja keras, serta bersedia kerja shift.

Lamaran ke PT. Suntoty Garuda, kirim langsung ke email; [email protected], atau antar langsung ke alamat perushaan di jalan Kembang Joyo nomor 53, Pati. Batas terakhir kirim lamaran; 20 Desember 2021.
(ahr)

BACA JUGA  Alumni Dikmaba Polri Tahun 2000 Polres Pati Gelar Bakti Soial & Bedah Rumah

Check Also

Lowongan Kerja Di Kedai Kopi

Beritapantura.com — Dibuka lowongan kerja untuk ditempatkan di kedai kopi area Kabupaten Pati. Kedai kopi …

Loker : Logo Badan Statistik Kabupaten Pati

Cara Mendaftar Lowongan Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Pati

PATI – Lowongan posisi untuk petugas sensus penduduk SP2020-Long form untuk wilayah kerja kabupaten Pati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *