Polsek Winong Gelar Vaksinasi dengan Menggandeng Puskesmas

Polsek Winong Gelar Vaksinasi dengan Menggandeng Puskesmas

Pati – Jajaran Polsek Winong, Polres Pati,  menggelar vaksinasi massal dengan menggandeng beberapa vaksinator dari Puskesmas Winong pada Kamis (16/12/2021).

Gerai vaksin pressisi yang dilaksanakan di halaman kantor Mapolsek Winong itu, bertujuan untuk masyarakat umum yang belum pernah melakukan vaksin sama sekali, maupun yang ingin mendapatkan vaksin tahap II.

Gerai vaksin pressisi ini dilakukan sebagai upaya Polri dalm mendukung dan mempercepat program vaksinasi dan penanganan virus corona, ujar Kapolsek Winong, AKP Purwito.

“Gerai Vaksin pressisi ini terbuka untuk seluruh elemen masyarakat tanpa ada syarat Domisili sama sekali. Warga yang berasal atau datang dari luar kecamatan Winong, juga dipersilahkan datang untuk mengikuti vaksinasi ini. Target kami ada 1.200 orang ” ujarnya.

Vaksinasi yang dilakukan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kekebalan komunal atau herd immunity bagi masyarakat, agar tidak mudah terserang virus corona. Serta membantu pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi, lanjut Kapolsek.

“Alhamdulillah masyarakat antusias mengikuti suntikan vaksin Sinovac baik tahap 1 maupun tahap 2” tambahnya.

Kapolsek sangat berharap, masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan virus corona sekalipun sudah divaksinasi pungkasnya di akhir penyampaian .

“Saat ini pandemi masih berlangsung dan program vaksinasi belum berakhir. Meski sudah divaksin, protokol kesehatan harus diterapkan. Dan yang belum divaksin segera saja datang untuk melaksanakan vaksinasi di tempat-tempat yang telah disediakan pemerintah” terangnya.

(ahr)

BACA JUGA  Kabupaten Sleman Kembangkan Pariwisata Melalui Aplikasi Visiting Jogja

Check Also

Kapolres Pati Minta Anggota Posyan Terminal Kembangjoyo Selalu Waspada

  Pati — Kapolres Pati AKBP Christian Tobing, S.I.K, M.H, M.Si melakukan pengecekan di Pos …

Alumni Dikmaba Polri Tahun 2000 Polres Pati Gelar Bakti Soial & Bedah Rumah

Alumni Dikmaba Polri Tahun 2000 Polres Pati Gelar Bakti Soial & Bedah Rumah

Pati – Lebih dikenal dengan sebutan DTT/SMDE, Personel Polres Pati yang tergabung dalam alumni DIKMABA …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *