Tersengat Listrik di Sawah Bibis Margorejo, Seorang Pria Ditemukan Tewas

Tersengat Listrik di Sawah Bibis Margorejo, Seorang Pria Ditemukan Tewas

Pati – Seorang Pria diperkirakan berusia sekitar 45 Tahun ditemukan tewas akibat tersengat aliran listrik yang terletak di sawah Dukuh Bibis Desa/Kecamatan Margorejo, Pati. pada hari Kamis (16/12/2021).

Kapolsek Margorejo Iptu Sukarno, yang mewakili Kapolres Pati mengatakan bahwa kronologi kejadian terjadi pada hari Kamis, tanggal 16 Desember 2021 sekitar pukul 04.30 WIB. Seorang saksi yakni Harto (55Thn) di sawah garapannya turut Ds. Margorejo Kec. Margorejo Kab. Pati sewaktu kejadian sedang mematikan aliran listrik yang digunakan untuk menjebak atau memerangkap hama tikus,

“Setelah Saksi Harto mematikan aliran listrik lalu mengelilingi pinggiran sawah, kemudian melihat korban dalam keadaan tergeletak dipinggir (galengan) sawah,” katanya.

Kapolsek juga mengungkapkan, saksi bergegas pulang ke rumahnya lalu memberitahukan kejadian tersebut kepada warga lain. Baru setelah itu melaporkan kejadian kepada Polsek Margorejo, Selanjutnya saksi menghubungi Dokter Puskesmas Margorejo dan Unit Inafis Polres Pati untuk melakukan pemeriksaan terhadap identitas korban.

“Pada saat dilakukan olah TKP, kaos oblong warna abu-abu yang dipakai korban dalam keadaan kotor dan korban memakai celana panjang jeans warna hitam dalam keadaan terbalik. Selain pakaian yang digunakan dalam waktu yang lama, tidak ditemukan identitas diri maupun barang yang lain,,” imbuhnya.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim medis kepada jenazah korban, ditemukan Jempol kaki sebelah kanan luka robek seukuran kawat. Kaki sebelah kanan dekat tumit korban juga terdapat luka robek seukuran kurang lebih 14 (empat belas) cm.

Korban diduga telah meninggal dunia selaam kurang lebih 4 (empat) jam. Selain itu juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan yang terjadi pada tubuh korban.

“Korban telah dibawa ke Ruang Pemusalaran jenazah RSUD Suwondo Pati, dikarenakan identitas korban sampai saat ini belum bisa teridentifikasi, dan dibantu secara tehnis oleh Unit Inafis Sat Reskrim Polres Pati”. Pungkasnya

BACA JUGA  PKB Soroti Mensos Risma; Mending Mundur Saja

(ahr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *