Polsek Tayu Bagi-bagi Nasi Kotak dalam Aksi Peduli Warga Kurang Mampu

Polsek Tayu Bagi-bagi Nasi Kotak dalam Aksi Peduli Warga Kurang Mampu

Pati – Dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Tayu, Iptu Aris Pristianto SH MH, Polsek Tayu menggelar aksi peduli terhadap warga yang kurang mampu dengan memberikan makanan berupa nasi kotak.

Mengambil momentum Jumat (17/Desember) 2021, sebagai momentum untuk melakukan bakti sosial. Yakni, sekitar pukul 11.00 s/d pukul 11.30 dengan membagi-bagikan nasi kotak kepada warga yang memang membutuhkan untuk makan pada siang hari.

Pada kegiatan tersebut, Polsek Tayu menargetkan kelompok tukang ojek, juru parkir dan juga pedagang kaki lima (PKL) yang berada di seputaran Alun-alun dan Pasar Tayu yang lokasinya memang berdekatan dengan Mapolsek.

”Dalam kesempatan ini kami membagiakan 100 nasi kotak bersama air mineral, sehingga dalam waktu relatif singkat pun langsung habis”. Tuturnya.

Semua jajaran personel anggotanya, seperti Kanit Samapta Ipda Mastur SH dan Kanit Binmas Aiptu Suwaji SAg juga ikut ambil bagian dalam kegiatan kali ini. Tak ketinggalan, Kanit Intelkam Aiptu Mugiono dan anggota lainnya juga ikut serta ambil bagian di dalamnya.

Meskipun hal itu hanya dalam bentuk nasi kotak, kegiatan ini sekaligus sebagai upaya dalam bentuk empati kepada masyarakat yang membutuhkan. Sekecil apa pun nilai nominal yang dikeluarkan untuk sekedar membeli makanan, tentu menjadi berharga, mengingat sampai saat ini masih dalam kondisi terdampak Covid-19,

Dengan demikian, saat ada yang memberikan uluran dalam bentuk makanan yang siap santap di tempat mereka berada, dan lebih-lebih saat bekerja tentu sangat berharga.”Karena itu, kami pun melaksanakan bakti sosial dengan menaruh kepedulian ini kepada masyarakat pada setiap hari Jumat,” Pungkasnya.

(ahr)

BACA JUGA  Desa Wisata di Lereng Merapi yang Edukatif dan Menyenangkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *