Jadwal Semifinal Aff Suzuki Cup 2020, Indonesia Melawan Tuan Rumah
Jadwal Laga Semifinal Indonesia Vs Singapura.

Jadwal Semifinal Aff Suzuki Cup 2020, Indonesia Melawan Tuan Rumah

Singapura – Turnamen sepak bola se- Asia Tenggara, Piala AFF Suzuki Cup 2020 telah masuk babak Semifinal. Ada 4 negara yang berhak bertanding di laga Semifinal, yakni Thailand, Singapura, Indonesia, dan Vietnam.

Empat tim tersebut masing-masing akan melakoni laga semifinal dua kali dengan lawan yang sama. Hal itu karena dari penyelenggara AFF menggunakan sistem leg pertama dan leg ke-dua.

Format semifinal yaitu juara dari fase grup akan melawan peringkat dua di grup lain. Dengan demikian Thailand  yang menjadi juara grup A akan melawan Vietnam sebagai peringkat dua  grup B. Adapun  Indonesia sebagai juara grup B melawan peringkat dua grup A, yaitu tuan rumah Singapura.

Jadwal  semifinal Leg pertama

Indonesia dan Singapura akan melakoni laga semifinal leg pertama pada Rabu, (22/12/2021) pukul 19.30 WIB di stadion Nasional Singapura.

Sedang untuk Thailand dan  Vietnam akan bertanding di leg pertama pada Kamis, (23/12/2021) pukul 19.30 WIB di stadion  Nasional Singapura.

 Jadwal Semifinal Leg Kedua

Indonesia dan Singapura untuk leg kedua akan bertanding  pada Sabtu, (25/12/2021) pukul 19.30 WIB di stadion Nasional Singapura.

Kemudian untuk Thailand dan  Vietnam akan bertanding di leg kedua pada Ahad, (26/12/2021) pukul 19.30 WIB di stadion  Nasional Singapura.

Kemudian dari pemenang di pertandingan semifinal akan berlanjut untuk laga final merebutkan gelar juara. Adapun tim yang kalah di semifinal masih akan  bertanding merebutkan peringkat ketiga. (ahr)

BACA JUGA  Indonesia dan Vietnam Menang Bersama

Check Also

Indonesia Ketemu Singapura di Semifinal

Indonesia Ketemu Singapura di Semifinal

Singapura — Timnas Indonesia akhirnya berhasil melaju ke babak semifinal Piala AFF 2020. Keberhasilan Garuda …

Indonesia dan Vietnam Menang Bersama

BISHAN – Hasil pertandingan Grup B Piala AFF 2020 pada Minggu (12/12/2021). Tim Nasional (Timnas) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *