Alumni Dikmaba Polri Tahun 2000 Polres Pati Gelar Bakti Soial & Bedah Rumah

Alumni Dikmaba Polri Tahun 2000 Polres Pati Gelar Bakti Soial & Bedah Rumah

Pati – Lebih dikenal dengan sebutan DTT/SMDE, Personel Polres Pati yang tergabung dalam alumni DIKMABA POLRI 2000 mengadakan kegiatan bakti sosial pada hari Kamis (23 Desember 2021) kemarin.

Kegiatan yang dilaksanakan berupa bedah rumah keluarga Bapak Sutopo di Desa Widorokandang Kecamatan Pati Kota, serta pembagian paket sembako kepada anak yatim piatu di panti asuhan Djhauharotul Imamah di Desa Kalidoro.

Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur para personel Polres Pati alumni Dikmaba Polri tahun 2000 yang telah 21 tahun mengabdi sebagai anggota Polri.

Sebagai ketua Alumni Bintara DTT SMDE Polres Pati, Iptu Indra Irnawan Liarafa, SH melakukan peresmian bedah rumah yang ditandai dengan penyerahan kunci rumah secara simbolis. Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kepala Desa, Babinsa, serta tokoh masyarakat yang ada di Desa Widorokandang.

Dalam sambutannya, Ketua Alumni Bintara DTT SMDE Polres Pati, Iptu Indra Irnawan Liarafa, SH.,menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut didukung oleh Baznas Kabupaten Pati serta sumbangan dari seluruh alumni Dikmaba Polri tahun 2000. Kegiatan ini juga dimaksudkan sebagai ungkapan rasa syukur, karena telah mengabdi sebagai anggota Polri selama 21 tahun.

“Semoga sedikit bantuan dari kami ini dapat bermanfaat bagi Bapak Sutopo dan keluarga serta dapat turut menjadi motivasi kepada yang lain untuk saling membantu kepada warga yang tidak mampu” tutur KBO Sat Narkoba Polres Pati tersebut di akhir kegiatan.

(ahr)

BACA JUGA  12 Sektor di Pasuruan Kena Pembatasan Saat PPKM Darurat

Check Also

Kapolres Pati Minta Anggota Posyan Terminal Kembangjoyo Selalu Waspada

  Pati — Kapolres Pati AKBP Christian Tobing, S.I.K, M.H, M.Si melakukan pengecekan di Pos …

700 Personel Gabungan di Pati Dikerahkan Jelang Natal dan Tahun Baru

700 Personel Gabungan di Pati Dikerahkan Jelang Natal dan Tahun Baru

Pati – Bertempat di halaman Mapolres Pati, Kamis (23/12/2021) pagi, Polres Pati melaksanakan apel gelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *