persis solo
Kegembiraan Tim Persis Solo Setelah Memastikan Lolos ke Liga 1 Musim Depan. (bola.com)

Persis dan Rans CFC Masuk Liga 1 Musim Depan

Beritapantura.net — Persis Solo bersama Rans Cilegon FC memastikan diri lolos promosi ke Liga 1 Indonesia. Kedua  tim  yang tersebut dari awal sudah diprediksi bakalan lolos, lantaran memiliki  kedalaman pemain  yang   banyak dihuni alumni Liga 1. Seperti Beto Gonsalves, Irfan Bakhdim di Persis dan Gonzales, Hamka Hamzah di Rans.

Keduanya lolos lantaran bisa memenangkan laga semifinal kemarin. Rans CFC menang  3-0 melawan PSIM Yogyakarta, sedangkan Persis menang 2-1 melawan Dewa United. Maka kemudian keduanya akan bertanding  di laga final untuk menentukan  juara Liga 2 Indonesia. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (30/12/2021) pukul 21.00 WIB.

Selain  kedua tim tersebut masih tersisa satu slot lagi dari tim Liga 2 untuk mengisi liga kuota Liga 1. Diketahui bahwa dari 18 kontestan Liga 1, tiga diantaranya yang menghuni posisi paling bawah yakni urutan klasemen 16, 17, dan 18, akan degradasi ke Liga 2.

Kemudian untuk mengisi satu slot tersebut akan ditentukan oleh pertandingan persebutan juara tiga antara PSIM dan Dewa United. Siapa yang menang, maka akan menemani Rans Cilegon FC dan Persis Solo promosi ke Liga  1 musim depan.

Pertandingan perebutan posisi ke tiga  akan digelar di Stadion Pakansari, pada Kamis, (30/12/2021), pukul 17.00 WIB. (ahr)

BACA JUGA  PPKM Darurat, Semua Mal Tutup Sampai 20 Juli 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *