Kapolda Jateng Resmikan Gedung Pelayanan Presisi Polres Pati

Jateng, Pati — Kapolda Jateng IRJEN POL Ahmad Luthfi, .S.H., S.St., M.K. kunjungan kerja di Polres Pati dalam rangka peresmian Gedung Pelayanan Terpadu PRESISI, Gedung Prototype Satpas 1436 SIM Polres Pati dan Launching aplikasi PASOPATI dan PANTAU PATI. Senin (27/12/2021).

Turut serta mendampingi Kapolda Jateng  jajaran pejabat teras Polda Jateng dan dihadiri Forkopimda Pati,  Kapolres Pati dan jajaranya serta dihadiri pula Pimpinan Cabang BRI Pati dan Komisaris PT Aneka Sarana.

Kegiatan Kapolda Jateng bertempat digedung Sarja Arya Racana Polres Pati laksanakan penandatanganan Prasasti, Launching Aplikasi dan Pemberian penghargaan.

Kapolda Jateng yang mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang membantu terwujudnya hal tersebut, “Saya selaku Kapolda Jateng mengucapkan terimakasih kepada Bupati Pati dan Pinca BRI Pati atas dana hibahnya guna pembangunan gedung baru, semua itu guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Pati, sedangkan untuk terobosan aplikasi guna mempermudah pelayanan  harus betul-betul disosialisasikan agar masyarakay Kabupaten Pati tahu dan dapat mengaplikasikannya, jangan sampai sebatas launching aplikasi saja namun tdk ada manfaatnya bagi masyarakat.” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pati AKBP Chistian Tobing, S.I.K., M.H., M.Si mengatakan bahwa Gedung  yanpadu Presisi Res Pati yg didalamnya terdiri dari layanan skck, spkt, sim, tilang  dan bpkb yang pembangunannya selain dari anggaran mabes TA 2021 juga menggunakan dana hibah dari BRI Pinca Pati dan internal Polres Pati.

“Selain pembangunan Gedung Yanpadu, di tahun 2022 akan direncanakan pembangunan Mapolres Pati dengan menggunakan dana hibah dr Bupati Pati pada anggaran Dipa Kab. Pati T.A. 2022”. Tuturnya

Dalam kesempatan tersebut Bupati Haryanto yang mengapresiasi Polres Pati,”saya mengapresiasi terobosan kreatif Polres Pati dalam pelayanan publik bagi masyarakat Kabupaten Pati, selamat kepada Polres Pati telah mendapatkan predikat WBK, hal tersebut tidak mudah mengingat dari OPD kami juga masih mengulang terus ,dengan adanya  gedung Yanpadu yaitu masyarakat Pati semakin mudah dalam hal pelayanan di Kepolisian.” Ucapnya.

BACA JUGA  Tersangka Korupsi Dapat Dukungan Dari Rakyatnya

Lanjut bupati, “Memang di Tahun 2022 Polres Pati akan dibangun gedung baru yg menggunakan dana hibah dari Pemda Pati dan saat ini masih proses lelang proyek”.

Acara berlanjut launching aplikasi PASOPATI dan PANTAU PATI oleh Kapolda Jateng didampingi Bupati Pati, Kapolres Pati dan Dandim 0718 Pati dengan menggunakan  Layar tekan.

Penandatanganan Prasasti peresmian Gedung Pelayanan Terpadu PRESISI dan Gedung Prototype Satpas SIM Polres Pati oleh Kapolda Jateng dilanjutkan pemberian penghargaan Kapolda Jateng kepada Bupati Pati yang telah memberikan dana hibah pembangunan gedung Polres Pati serta pemberian penghargaan Kapolda Jateng kepada Pinca BRI Pati yang telah memberikan dana hibah pembangunan Gedung pelayanan terpadu Presisi.

(hms/ahr)

Check Also

Harga Pupuk Mahal Dikeluhkan Petani

Beritapantura.net, Rembang – Para petani mengaku kesulitan mendapatkan pupuk memasuki Masa Tanam (MT) di awal …

Lima Belas Guru Besar Ditetapkan Kemenag RI

  Beritapantura.net, Jakarta– Kementerian Agama menetapkan 15 guru besar ilmu agama dalam rangkaian acara Hari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *