Pos Yan Terminal Kembangjoyo Pati Gelar Vaksinasi dan Swab Antigen Gratis

 

Beritapantura.net, Pati –  Pos Pelayanan (Pos Yan) menggelar Rapit Test Antigen dan juga vaksinasi Gratis untuk masyarakat dalam rangka Operasi lilin Candi 2021, Kamis Pagi (30/12/2021).

Kegiatan ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi dapat melakukan vaksinasi secara gratis di Pos Pelayanan Terminal Kembangjoyo ini.

Dijelaskan Kaposyan Terminal Kembangjoyo AKP Tejo Pramono mengatakan bahwa pelayanan gratis untuk masyarakat untuk melakukan test Swab Antigen dan juga vaksinasi massal gratis.

“Tentunya tenaga medis disini memberikan test antigen, tes pelayanan kesehatan dan juga vaksinasi grastis untuk masyarakat,” ujarnya.

Ia juga menambahkan untuk Posyan Sendiri selalu imbau pengunjung di sekitaran terminal bus Kembang Joyo untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

“untuk menghindari penyebaran Covid -19 selain kita berikan imbauan protocol kesehatan kita juga bagikan masker di kawasan rest area bersam TNI, Satpol PP dan tentunya tenaga kesehatan,” imbuhnya.

Kaposyan juga mangajak masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera vaksin untuk menciptakan herd immunity guna mencegah penyebaran covid -19.

(hms/ahr)

BACA JUGA  RS Kariadi Semarang Kebakaran

Check Also

Harga Pupuk Mahal Dikeluhkan Petani

Beritapantura.net, Rembang – Para petani mengaku kesulitan mendapatkan pupuk memasuki Masa Tanam (MT) di awal …

Lima Belas Guru Besar Ditetapkan Kemenag RI

  Beritapantura.net, Jakarta– Kementerian Agama menetapkan 15 guru besar ilmu agama dalam rangkaian acara Hari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *