RS Kariadi Semarang Kebakaran

 

Beritapantura.net, Semarang — Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dokter Kariadi Semarang mengalami kebakaran, Kamis (30/12/2021)

Pada mulanya api muncul dari ruang Magnetic Resonance Imaging (MRI) yang berdekatan dengan bangsal pasien Gedung Kasuari. Api terlihat berkobar mulai pukul 18.45 WIB yang secara cepat menjalar ke ruang atas.

Asap yang mengepul pun menyebar dan masuk dengan cepat ke bangsal pasien sehingga membuat petugas medis panik berhamburan menyelamatkan pasien.

Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar yang berada di lokasi langsung mengerahkan sejumlah personel untuk melakukan upaya penyelamatan pasien serta meminta Dinas Kebakaran untuk segera meluncur.

“Terlihat dari kantor kami, asap mengepul dan kami langsung kerahkan personil untuk penanganan. Pasien dulu yang utama,” kata Irwan.

Saat ini proses pemadaman masih berlangsung, sedangkan evakuasi pasien sudah selesai dilakukan untuk dipindahkan ke Paviliun Garuda.

 

(ahr)

BACA JUGA  Ganjar Anjurkan ASN Belanja Di Pedagang Kecil

Check Also

7 Sapi Terpanggang Hidup-Hidup Di Dalam Kandang

Jatim, Mojokerto –Sebuah kandang sapi terbakar saat ditinggal pemiliknya mencari rumput. Api tidak hanya menghanguskan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *