Kapolres Pati Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

Beritapantura.net, Pati — Tahun baru, Sabtu, 01 Januari 2022 bertempat di Halaman depan Polres Pati telah dilaksanakan upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Januari 2022 bagi Personel Polres Pati dan Kompi 4 Yon A Pelopor Satbrimob Polda Jateng.

Kapolres Pati AKBP Cristian Tobing, SIK, MH, MSi bertindak sebagai inspektur upacara. Adapun Personil Polres Pati dan Kompi 4 Yon A Pelopor Satbrimob Polda Jateng yang naik pangkat TMT 1 Januari 2022 sebanyak 111 (Seratus Sebelas) personel, terdiri dari, Personel Kompi 4 Yon A Pelopor Satbrimob Polda Jateng sejumlah 2 (dua) Personel, Pers Polres Pati sejumlah 109 (Seratus Sembilan) Personel dengan rincian AKP Ke KOMPOL 1 Personil, IPTU Ke AKP 11 Personil (10 Reguler, 1 Pengabdian), IPDA ke IPTU 11 Personel, AIPTU Ke IPDA 1 Personil (pengabdian).

Sedangkan, AIPDA ke AIPTU 12 Personel, BRIPKA ke AIPDA 43 Personel, BRIGPOL ke BRIPKA 15 Personel, BRIPTU ke BRIGPOL 9 Personel dan BRIPDA ke BRIPTU 6 Personel.

Dalam amanatnya, Kapolres Pati AKBP Christian Tobing mengatakan bahwa, Kenaikan pangkat suatu kebanggaan dan kehormatan dalam meniti karir diharapkan dapat menjadi momentum meningkatkan semangat untuk lebih giat dalam melaksanakan dinas dan berusaha menjadi sosok anggota Polri yang humanis Promoter (Profesional Moder dan Terpercaya) Kreativitas inovasi, inisiatif.

“Tugas Polri kedepan akan semakin berat tidak hanya ingin di cintai namun juga dipercayai sebagai sosok pelindung pengayom, pelayan masyarakat dalam upaya mensukseskan tekat tersebut perlu mengembangkan Kreativitas inovasi, inisiatif anggota Polri,” sambung Kapolres.

“Kepada saudara-saudara yang pada hari ini melaksanakan Corp Rapot kenaikan Pangkat saya selaku pribadi dan pimpinan mengucapkan selamat dan semoga lebih memantapkan tekat, dedikasi dan loyalitas serta prestasi dalam melaksanakan tugas; pemberian ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat oleh Kapolres Pati diikuti seluruh peserta upacara,” tandas dia.

BACA JUGA  Alumni Dikmaba Polri Tahun 2000 Polres Pati Gelar Bakti Soial & Bedah Rumah

(hms/ahr)

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

kompi pati

Check Also

Harga Pupuk Mahal Dikeluhkan Petani

Beritapantura.net, Rembang – Para petani mengaku kesulitan mendapatkan pupuk memasuki Masa Tanam (MT) di awal …

Lima Belas Guru Besar Ditetapkan Kemenag RI

  Beritapantura.net, Jakarta– Kementerian Agama menetapkan 15 guru besar ilmu agama dalam rangkaian acara Hari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *