Kapolda Jateng Bersama Jajarannya

Kapolda Jateng Apresiasi Warga Yang Di Rumah Saja Pada Tahun Baru

Beritapantura.net, Semarang – Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi menyampaikan apresiasi atas kesadaran dan ketaatan masyarakat Jawa Tengah yang merayakan tahun baru di rumah saja. Hal ini sebagai bentuk peran serta masyarakat dalam menjaga kondusifitas sitkamtibmas di Jawa Tengah saat malam pergantian tahun. Minggu (2/1).

Ungkapan tersebut disampaikan Kapolda Jateng melalui Kabid Humas Kombes Pol Iqbal Alqydusy. Secara umum, tambahnya, sitkamtibmas di wilayah Jateng saat malam pergantian tahun dalam keadaan aman, lancar dan kondusif. Situasi arus lalin di sejumlah ruas jalan juga terpantau landai, tidak ada kemacetan.

Pencapaian ini diraih berkat kerja keras dari petugas didukungan dari masyarakat yang dengan sadar dan taat prokes tidak melakukan euforia berlebihan dalam merayakan tahun baru.

“Juga kesadaran masyarakat bahwa pandemi covid belum berakhir berpengaruh besar sehigga masyarakat banyak memilih tinggal di rumah,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan apresiasi Kapolda Jateng terkait keberhasilan Polresta Banyumas yang mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi di malam tahun baru dalam waktu kurang dari 24 jam. Hal ini merupakan suatu pencapaian kinerja yang bagus di awal tahun 2022 dengan mencatatkan suatu prestasi pengungkapan kasus.

“Sekali lagi diucapkan terimakasih dan apresiasi pada warga masyarakat Jawa Tengah yang telah ikut berpartisipasi dalam memelihara kondusifitas di wilayah masing-masing,” tutupnya.

(hms/ahr)

BACA JUGA  Mentri PKM ; Natal dan Tahun Baru, Mudik Akan Diperketat

Check Also

Proses Pembuatan Pupuk Andalan, Urea

Beritapantura.net–  Pupuk merupakan  kebutuhan utama masyarakat yang berprofesi sebagai petani. Di Indonesia pupuk yang beredar …

Harga Pupuk Mahal Dikeluhkan Petani

Beritapantura.net, Rembang – Para petani mengaku kesulitan mendapatkan pupuk memasuki Masa Tanam (MT) di awal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *