Ditunda : Instastory Atta Halilintar Setelah Mengetahui Turnamen Pramusim Ditunda. (instagram)
Ditunda : Instastory Atta Halilintar Setelah Mengetahui Turnamen Pramusim Ditunda. (instagram)

Begini Reaksi Atta Halilintar Usai Mengetahui Piala Walikota Solo Ditunda

Olahraga – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, terkejut setelah mengetahui turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo 2021 resmi ditunda.Tidak hanya publik saja yang terkejut dengan ditundanya Piala Wali Kota Solo 2021, sebagai Chairman AHHA PS Pati FC, Atta pun  harus menerima kenyataan yang cukup pahit. Klub yang diakuisisi oleh Atta Halilintar dan Putra Siregar, AHHA PS Pati FC, semula akan mengawali perjuangannya di Piala Wali Kota Solo 2021 dengan melawan Persis Solo pada Selasa 29 Juni 2021.

Turnamen seharusnya akan berlangsung 29 Juni 2021 hingga 4 Juli 2021 tersebut dinyatakan diundur dari jadwal yang telah ditetapkan. Kabar penundaan Piala Wali Kota Solo 2021 tersiar pada Senin (28/6/2021).

Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol M. Iqbal Alqudusy, telah menegaskan kalau Piala Wali Kota Solo 2021 ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. Hal tersebut dikarenakan melonjaknya kasus virus corona di Tanah Air, termasuk Solo.

“Mengingat situasi Covid-19 yang semakin meningkat di wilayah Solo dan sekitarnya, atas nama Satgas Covid-19 daerah sudah berkoordinasi dengan PSSI dan stakeholder lain. Pelaksanaan pertandingan sepak bola Piala Walikota Solo ditunda sampai menunggu situasi COVID-19 mereda,” kata Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy mewakili Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi selaku Kasatgas Covid-19.

Setelah beredarnya informasi Piala Wali Kota Solo 2021 ditunda, Atta Halilintar selaku Chairman AHHA PS Pati FC pun memberikan reaksinya di laman Instastory akun pribadinya.

Atta pun merasa sedikit kecewa dan sedih mendengar kabar penundaan tersebut karena sudah jauh-jauh datang ke Solo bersama Putra Siregar dan Tim AHHA PS Pati FC. Meskipun begitu, Atta Halilintar tetap berlapang dada menerima keadaan ditundanya Piala Wali Kota Solo 2021. Ia pun berharap ditundanya Piala Wali Kota Solo 2021 sudah menjadi keputusan yang terbaik.

BACA JUGA  PKB Soroti Mensos Risma; Mending Mundur Saja

“Tunggu saja ya kabarnya. Semoga ini keputusan yang terbaik untuk semua. Cuma, setiap tim kan ada operasionalnya dan lain-lain. Jadi, setiap tim punya keputusan sendiri untuk menyelamatkan timnya,” ucap Atta, YouTuber Indonesia tersebut. (IN)

Check Also

Piala Wali Kota Solo 2021 Resmi Ditunda

Piala Wali Kota Solo 2021 Resmi Ditunda

Jateng, Solo – Update terbaru dari turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo 2021 mendatangkan kabar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *