PERISTIWA : Orang Tak Dikenal Terfoto Kamera Tersembunyi. (A.ULIN NUHA / BERITA PANTURA)
PERISTIWA : Orang Tak Dikenal Terfoto Kamera Tersembunyi. (A.ULIN NUHA / BERITA PANTURA)

Usai Demo, Sekretariat PC PMII Bulukumba Diserang OTK

Bulukumba — Usai demonstrasi yang digelar depan Polres Bulukumba terkait dugaan pelaku provokasi dan penganiayaan oknum Satpol PP serta ASN terhadap kader PMII Bulukumba.

Beberapa Orang Tak Dikenal (OTK) mendatangi dan mengepung sekretariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Bulukumba dengan membawa senjata tajam. Kejadian tersebut terjadi pada pukul 22.24 WITA, malam.

Menyikapi hal tersebut, Ketua Umum PC PMII Bulukumba Andi Chaidir Alif, mengatakan, Orang Tak Dikenal (OTK) tiba – tiba mendatangi sekretariat dengan menanyakan Ketua Komisariat inisial (H) dengan nada yang tinggi di depan pintu.

“Tiba – tiba ada yang mencari korlap aksi di sekretariat dengan nada gerang,” Kata Chaidir saat di mintai keterangan, Rabu 30 Juni 2021.

Aktivis PMII Bulukumba yang akrab disapa Chaidir menyampaikan OTK yang mencari Inisial (H) saat di tanya dari mana dan untuk apa datang hanya diam sambil memegang handponhe.

“Aneh sekali, ini orang tidak tahu dari mana datangnya dengan membawa parang panjang dibelakangnya. Kami juga melihat 2 orang diluar pagar di atas motor, salah satunya menggunakan kendaraan Dinas (Motor) tipe Shogun R warna biru yang sedang siap siaga,” ungkapnya. (UN

BACA JUGA  Pos Yan Terminal Kembangjoyo Pati Gelar Vaksinasi dan Swab Antigen Gratis

Check Also

Launching Website PMII.ID

Respons Transformasi Digital, PB PMII Luncurkan PMII.ID

beritapantura.net – Jakarta, 8 Oktober 2021. Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PB PMII) …

PMII Pati Tertibkan Administrasi

Jateng, Pati – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kabupaten Pati akan selenggarakan kegiatan bertajuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *